Toyota Owners Club (TOC) Apresiasi "Pahlawan Olahraga" di Hari Pahlawan

Sabtu, 10/11/2018 19:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, modifikasi.com bersama 18 Toyota Owners Club (TOC) menggelar sebuah kegiatan bertajuk "Ngobrol Santai (Ngobras) Komunitas TOC bersama Atlet Asian Para Games" di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11).

Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi atas jerih payah, perjuangan dan kerja keras para atlet Asian Para Games 2018 untuk mengibarkan merah putih di podium tertinggi.

Sekedar informasi, kontingen Indonesia mengakhiri ajang Asian Para Games 2018 dengan menempati posisi kelima klasemen akhir perolehan medali. Total kontingen merah putih meraih total 135 medali dengan rincian 37 medali emas, 47 medali perak, dan 51 medali perunggu.

Hadir pula sebagai tamu, salah satu atlet disabilitas berprestasi Indonesia yakni Dian David Michael Jacobs untuk sharing dan menceritakan pengalamannya selama bertanding membela tanah air.

"Momen 10 November itu kita manfaatkan dengan mengkampanyekan kepahlawanan di bidang olahraga khususnya atlet Para Games. Kami memanfaatkan ruang-ruang publik seperti media sosial dan kegiatan ini untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada lho pahlawan kontemporer Indonesia. Mereka adalah pahlawan olahraga dan kami buat role model seperti David Jacobs," kata Didy Soenaryadi selaku Event & Communication Manager Modifikasi.com.

David Jacobs merupakan paralympian cabang tenis meja yang telah mengharumkan Indonesia dengan torehan medali emas. Selain itu, David juga peraih medali perunggu di Paralympic 2012 London, emas Asian Para Games 2014 Incheon, dan emas ASEAN Para Games 2017 di Malaysia.

"Semua itu berkat dukungan dan doa dari keluarga serta masyarakat Indonesia. Karena dari merekalah saya semangat dan terpacu untuk pantang menyerah. Ini semua demi mengharumkan nama bangsa dan negara di Asian Para Games," kata David yang ternyata juga pengguna kendaraan Toyota Avanza.

Lewat figur seperti David, diharapkan bisa menumbuhkan karakter bangsa yang punya rasa percaya diri untuk mengalahkan keterbatasan hingga berujung prestasi. Selama perjalanan karirnya, David telah membuktikan dirinya mampu mengalahkan lawan-lawan dari negara adidaya sekalipun.

Dalam kegiatan "Ngobrol Santai Komunitas TOC bersama Atlet Para Games" ini, David juga mendapat apresiasi berupa donasi dari TOC, JNE, serta satu set ban dari GT Radial. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman