Cuma Perlu 2 Poin di BSD, Rudy SL Tetap Ingin Naik Podium

Sabtu, 10/11/2018 22:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Cuma butuh 2 poin lagi untuk menjadi juara umum ETCC 3000 Class Pro, tapi Rudy SL berharap bisa naik podium pada seri 7 ISSOM di street race BSD City, Tangerang, 1-2 Desember 2018.

"Cukup 2 poin lagi sih. Tapi doain aja bisa finish dan podium di street race BSD nanti," ujar Rudy kepada mobilinanews.

Andalan tim Fastron Jakarta Ban Racing Team ini usai seri 6 ISSOM di Sentul International Circuit pekan lalu, tetap memuncaki klasemen dengan raihan 82 poin, dikuntit Benny Santoso (66) dan Ahmad Fadillah (65).

Pada perlombaan tersebut, pembalap senior ini hanya finish ketiga. Ia harus mengakui keunggulan Fadil dan Benny masing-masing sebagai pemenang pertama dan kedua.

Meski begitu, lantaran posisinya yang sudah di atas angin tersebut, Rudy juga mengaku tidak akan terlalu ngotot pada seri pamungkas nanti.

"Kami di tim sih bebas aja, siapa pun boleh di depan. Jadi tidak perlu ada team order antara saya dengan Fadil,` ungkap Rudy tentang teammatenya di Fastron Jakarta Ban itu.

Toh, skenario cantik menurut Rudy adalah jika dirinya bisa finish pertama sedangkan Fadil kedua yang berarti di depan Benny.

"Jika itu terjadi maka kami akan merebut juara kesatu dan kedua di Euro 3000 Class Pro musim ini," tukas Rudy, tersenyum. (budsan) 

  

 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060