Deretan Acara Ini Jadi Daya Tarik Hari Terakhir IIMS Surabaya

Minggu, 11/11/2018 12:03 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Akhir pekan ini IIMS Surabaya 2018powered by Bukalapak dikunjungi oleh baik pecinta otomotif, maupun keluarga muda.

Mereka tidak saja mencari produk terbaru dan tekonologi terkini, namun mereka juga mencari kebutuhan sekunder, seperti aksesoris.

Karena IIMS Surabaya 2018 juga menjadi wadah dan aktivitas baru bagi industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang otomotif yang menarik pengunjung.
 
Promo-promo menarik tidak hanya diberikan oleh brand-brand mobil dan motor saja, dari area aksesoris juga tidak kalah memberikan promo-promo menarik.

Antara lain, HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 55% dengan garansi 7 tahun.

Selain itu, Minicon yang merupakanelectronic car voltlizer, memberikan keunggulan produk yang bisa menstabilkan voltase mobil dan garansi 10 tahun.
 
Terlihat hal menarik hari ini, Rally RC bekerjasama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mengajak pengunjung IIMS Surabaya 2018 untuk merasakan keseruan RC drift.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengetahuiSafety Smart Riding yang diberikan oleh McEasy Smart Tracker.
 
Tidak kalah seru, hadir di Sharing Session, Dwi Prasetyo dari Customland yang berbagi tentang kustom kultur merupakan buah dari revolusi industri, modernisme dan postmodernisme, dan Eko dari Rich Richie menceritakan awal bagaimana dia merancang dan memodifikasi motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo.
 
Dalam rangka Hari Pahlawan, Im Garage turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018, dengan programCoffee & Ride.

Para bikers memulairally dengan menikmati kopi bersama dahulu di Excelso HR Muhammad, kemudian rally dan finish di IIMS Surabaya 2018, di Grand City Surabaya.

Sesampainya bikers di IIMS Surabaya 2018, dihibur oleh penampilan dari band komunitas dan DJ Febian. Bersamaan dengan hiburan di IIMS Stage, Holyvape memulai Vape Competition untuk para pecinta vapor.

Kompetisi ini dinilai dari ketebalan asap yang dihasilkan oleh para vapor.
 
Di malam hari, launching dari McEasySmart Tracker yang menghadirkan tekonologi smart tracker untuk motor, yang memberikan keunggulan dapat melindungi motor dari pencurian dan memiliki fasilitas GPS. 

OtoVlog Competition juga masih berlangsung sejak hari pertama, dan akan dipilih pemenangnya di hari terakhir.
 
Tidak saja memamerkan keunggulan produknya, brand-brand peserta IIMS Surabaya 2018 juga memberikanentertainment di masing-masing area mereka.

Seperti hari ini dari DFSK yang menghibur pengunjung dengan penampilan dari salah satu band di Surabaya.

Tidak ketinggalan dari Datsun, Suzuki, Toyota, Tata Motors dan MTF juga menghibur pengunjung dan membagikan beberapa direct gift, sampai di penghujung jam tutup pameran.
 
“Yang membuat berbeda IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah selain pameran produk unggulan dari masing-masing brand, para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkanexperience secara langsung dengan adanya berbagai macam program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.
 
Pada akhir penyelenggaraan, Minggu,  IIMS Surabaya 2018 akan dibuka mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket Rp 25.000 untuk tiket regular dan Rp 70.000 untuk tiketfamily package.

Dengan beragam program acara yang akan memeriahkan IIMS Surabaya 2018, seperti Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering), Rally RC, Vape Competition, pengumuman pemenangOtoVlog Competition dan Indonesian Custombike Expo & Championship(ICEC), serta Awarding Night untuk para peserta IIMS Surabaya 2018. (bs)
 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060