New Mitsubishi Triton Didukung Sejumlah Fitur Keamanan Aktif dan Mode Baru Off-Road

Minggu, 11/11/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Mitsubishi TRITON / L200 dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough”. Berbagai elemen membuat TRITON lebih kompetitif secara signifikan.

Termasuk: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan sistem keamanan aktif serta bantuan pengemudi terbaru. 

Secara keseluruhan, berbagai fitur mendapatkan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari oleh pengguna pribadi.

1.       Desain “Engineered Beyond Tough” yang Sangat Kuat
Desain bonnet menggabungkan generasi baru konsep desain muka “Dynamic Shield”. Lekuk pahatan bodi baru dengan garis-garis tajam yang kontras, flare roda yang diperpanjang dan aksen cerah yang mewujudkan kekuatan serta menambah modernitas. 

2. Sistem Penggerak 4WD Memberikan Peningkatan Kinerja off-road
Penggerak 4WD dilengkapi dengan fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal dan karakteristik handling untuk setiap permukaan tertentu, atau fitur Easy-Select 4WD, yang menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk permukaan jalan yang berbeda.

Mode Baru Off-road
Fitur Super-Select dan Easy-Select sistem 4WD menggunakan mode baru Off-road dengan pilihan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND and ROCK (hanya pada 4LLc) dan Hill Desent Control.

3.  Sistem Keamanan Aktif / Bantuan Pengendara
Diantaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Multi Around Monitor dan Sensor Parkir.

4.  Performa dan Fungsionalitas Pickup Truck
Performa pengereman dan perasaan ditingkatkan dengan penggunaan cakram depan yang lebih besar dan kaliper piston. Lalu damper belakang yang lebih besar yang berisi lebih banyak oli damping.
 
Pergantian ke transmisi otomatis 6-kecepatan dari transmisi otomatis 5-kecepatan 5-speed untuk memungkinkan akselerasi yang lebih halus dan lebih kuat serta peningkatan perbaikan. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman