Adira Finance Raih Lima Penghargaan Indonesia Multifinance Consumer Choice Awards 2018

Senin, 12/11/2018 09:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance belum lama ini kembali meraih penghargaan dalam Indonesia mobilinanews.com/tags/Multifinance/" style="text-decoration:none;color:red;">Multifinance mobilinanews.com/tags/Consumer Choice/" style="text-decoration:none;color:red;">Consumer Choice mobilinanews.com/tags/Award/" style="text-decoration:none;color:red;">Awards 2018.

Ajang yang digelar oleh mobilinanews.com/tags/Warta Ekonomi/" style="text-decoration:none;color:red;">Warta Ekonomi ini memberikan penghargaan kepada perusahaan pembiayaan dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Yang mampu meningkatkan kinerja keuangan dan dapat meningkatkan persepsi masyarakat terhadap corporate image multifinance.

Di 2018 ini, mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance mendapatkan penghargaan dalam lima kategori, yaitu mobilinanews.com/tags/Multifinance/" style="text-decoration:none;color:red;">Multifinance Company with Very Good Performance, Category Asset More than Rp 10 Trillion dan Most Used mobilinanews.com/tags/Multifinance/" style="text-decoration:none;color:red;">Multifinance Company. 

Ditambah tiga penghargaan pada kategori mobilinanews.com/tags/Consumer Choice/" style="text-decoration:none;color:red;">Consumer Choice untuk mobilinanews.com/tags/leasing/" style="text-decoration:none;color:red;">leasing Mobil, Motor dan Elektronik.

mobilinanews.com/tags/Penghargaan/" style="text-decoration:none;color:red;">Penghargaan ini menunjukkan bahwa mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance masih dan tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan merupakan hasil kerja keras dari seluruh sahabat Gardira yang terkait,” ujar Tania Endah Budhi, Head of Strategic Marketing mobilinanews.com/tags/Adira/" style="text-decoration:none;color:red;">Adira mobilinanews.com/tags/Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">Finance (31/10).

Penilaian dalam Indonesia mobilinanews.com/tags/Multifinance/" style="text-decoration:none;color:red;">Multifinance mobilinanews.com/tags/Consumer Choice/" style="text-decoration:none;color:red;">Consumer Choice mobilinanews.com/tags/Award/" style="text-decoration:none;color:red;">Awards 2018 dibagi menjadi dua, yaitu berdasarkan kinerja laporan keuangan perusahaan dan pilihan konsumen melalui survei. 

Melalui mobile survey online kepada lima ribu responden yang telah menggunakan jasa perusahaan pembiayaan lebih dari satu tahun. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas