Seminggu ini, Sobat Riders Hadirkan Berbagai Motor Premium di Pondok Indah Mall

Senin, 12/11/2018 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka perayaan Ulang Tahun Adira Finance yang ke-28 event bertajuk Sobat Riders hadirkan berbagai motor premium di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, seminggu ini.

Sobat Riders adalah pameran motor dari berbagai Brand papan atas, diantaranya Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio.

Pameran yang berlangsung mulai 12 - 18 November 2018 ini berlokasi di Pintu 5 Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) di Atrium utama Hugo Boss dan Aigner.

Terdapat berbagai promo menarik untuk semua Konsumen yang mengajukan pembiayaan Motor di Adira Finance pada saat event berlangsung.

Diantaranya Uang Muka (DP) lebih rendah untuk beberapa merek motor yang berpartisipasi. Salah satunya DP Nett minimal 25% untuk motor dengan harga OTR ≥ Rp 100 Juta. 

Berlaku untuk merek motor Honda, Kawasaki, KTM Austria, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio yang dipamerkan selama acara.

Khusus Harley-Davidson, berlaku DP Nett minimum 20% untuk harga OTR < Rp 300 Juta dan DP Nett min 25% untuk OTR ≥ Rp 300 Juta.

Konsumen juga akan mendapatkan hadiah loyalty reward berupa Cashback senilai Rp 2 juta untuk konsumen yang terpilih, sesuai dengan syarat dan ketentuan. 

Promo Cashback berlaku untuk 5 orang Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya di realisasikan oleh Adira Finance.

Pilihan Tenor yang panjang, yaitu untuk pembiayaan motor baru maksimal tenor 48 bulan. Khusus untuk Harley-Davidson maksimal tenor adalah 60 bulan.

Boleh juga nih, disambangi. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!