Honda Civic Type R, Diajak Santai Nyaman Dapat Ngebut Sport Dapat

Selasa, 13/11/2018 01:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada acara anniversary ke-1R Club Indonesia yang didukung penuh Jakarta Honda Center sebagai main dealer Honda di Jabodetabek berlangsung lancar sesuai yang direncanakan.

Acara yang diikuti 29 member R Club Indonesia pemilik Honda Civic Type R khusus FK8 ini dengan titik kumpul di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/11/2018) pagi.

Cewek cantik ini meriahkan anniversary ke-1 R Club Indonesia

Setelah itu, melakukan konvoi ke Resto Sofia The Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk melakukan potong kue, ramah tamah dan menyumbang untuk korban gempa Palu-Donggala.

Luckas Dwinanda selaku Ketua R Club Indonesia menyatakan kesan uniknya terhadap mobil tipe balap  Honda Civic Type R  FK 8 ini.

“Meski identik dengan mobil balap dan kencang, namun ternyata mobil ini bantingannya tidak keras dan sangat nyaman dikendarai. Itu nilai plus Type R FK8. Ketika diajak santai nyamannya dapet, ketika diajak ngebut sportnya dapet. Jadi ngga cuma dipake balapan doang,” terang Luckas.

Suasana keakraban di Resto Sofia The Gunawarman

Di Indonesia, All New Honda Civic Type R (FK8) diluncurkan pada 10 Agustus 2017. Dengan mengandalkan mesin turbo yang menjadi tren di Indonesia, membuat antusiasme konsumen sangat besar.

Dan, teknologi VTEC turbo Honda menjawab semua kebutuhan konsumen akan mesin dengan tenaga yang lebih besar.

Namun, Honda Civic Type R  dengan kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen dari sisi value dan efisiensi bahan bakar. (budsan).

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo