Jambore Nasional ke-7 Honda Vario Bawa Misi Kepahlawanan

Selasa, 13/11/2018 08:21 WIB

mobilinanews (Ambarawa) - Sekitar 650 bikers Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah pada Sabtu (10/11). 

Aktivitas ini menjadi bagian dari Jambore Nasional (Jamnas) Honda Vario ke-7 yang mengusung semangat kepahlawanan demi menumbuhkan rasa nasionalisme.

Momen Hari Pahlawan pun dimanfaatkan untuk melakukan aksi kepedulian. Jambore diikuti oleh 89 klub Honda Vario dari seluruh Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Semarang sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah, mendukung penuh kegiatan ini. 

Vario Heroes Mission, kegiatan yang dirancang untuk memperingati Hari Pahlawan dilakukan sebagai representasi pemuda bangsa dalam meneruskan perjuangan pahlawan. 

Para perwakilan bikers Honda Vario melakukan turing dari Astra Motor Semarang menuju Ambarawa dan singgah di beberapa titik sejarah perjuangan bangsa. 

Mulai dari gedung Sarikat Islam, Benteng Willem 2, Monumen Palagan, Port Willem 1, hingga finish di rumah Veteran Ambarawa

“Ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah, pengalaman baru dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM

Saat ini, jumlah komunitas di bawah Paguyuban Vario Nasional adalah 136 klub di seluruh Indonesia yang telah eksis selama 12 tahun. 

Klub-klub yang hadir berasal dari berbagai daerah seperti Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan dari Indonesia Tengah dan Timur. (anto)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru