Belum Tentu Balap, Mercedes-Benz W202 Zaki Ahmed Tetap Disiapkan di Pit Landyland

Selasa, 13/11/2018 13:31 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Zaki Ahmed Iskandar, Bupati Tangerang mengaku ingin sekali bisa ikutan pada balapan street race di BSD City, Tangerang, 1-2 Desember mendatang. 

Apalagi pada event yang sama tahun lalu juga tidak bisa ikutan. "Mau banget bisa ikut balapan street race yang juga merupakan seri 7 ISSOM 2018. Tapi, lihat sikon nantilah," ujar Zaki kepada mobilinanews.

Selain sebagai pembalap yang turun di kelas Euro 3000 Promotion, Zaki juga sekaligus penyelenggara ISSOM Street Race di BSD City. 

Yang jelas, mobil Mercedes-Benz W202 tetap disiapkan oleh tim Landyland yang dikelola sang adik, Zulfikar di pit. Jadi sekiranya tidak ada hal yang penting banget, Pak Bupati Tangerang pasti turun.

"Gatel juga sih. Tapi, sebagai aparat negara, kalau ada yang penting terlebih menyangkut rakyat dan kedinasan ya apa boleh buat," ungkap Zaki sembari menambahkan saat ini mulai dilakukan pemasangan guard rail di sirkuit street race BSD City. (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman