Ananda Mikola Optimis BSD City GP Akan Sukses Tanpa Tamu Luar Negeri

Rabu, 14/11/2018 19:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ananda Mikola sebagai panitia penyelenggara balap jalan raya BSD City Grand Prix 2018 mengaku optimis, perhelatan kedua BSD GP tahun ini akan sukses tanpa harus mendatangkan tamu luar negeri.

Seperti yang kita tahu, tahun lalu (BSD GP 2017), Ananda Mikola sengaja mengundang temannya Mathias Lauda yang tidak lain adalah putra mantan juara dunia F1 Niki Lauda untuk datang menyaksikan balapan perdana street circuit di Indonesia.

"Tahun lalu memang saya mengundang Mathias untuk datang melihat BSD GP. Tapi tahun ini beliau berhalangan karena masih aktif balapan," kata Nanda saat konferensi pers BSD GP, Rabu (14/11) di SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Nanda, di edisi pertama kehadiran Mathias juga untuk meningkatkan promosi dan pemberitaan BSD GP.

"Tapi untuk tahun ini saya rasa tidak perlu, karena balapan BSD GP ini udah dikenal kok dan sudah ditunggu semua orang. Jadi nggak perlu lah ada tamu bule," beber Nanda.

BSD City Grand Prix 2018 sendiri akan menjadi rangkaian penutup kejuaraan balap mobil ISSOM 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1-2 Desember mendatang. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik