Yamaha NMAX Non ABS Ludes Hanya Dalam 12 Jam

Selasa, 23/06/2015 16:26 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Hanya dalam waktu 12 jam sejak dibuka pesanan secara online, 1.000 unit Yamaha NMAX non ABS langsung ludes dipesan konsumen dan ditutup. Tingginya antusiasme masyarakat pada Yamaha NMAX memang langsung terlihat, ketika sistem booking online yang dibuka pada hari Senin 22 Juni 2015 pada pukul 16:45 WIB.

Rencananya sistem booking online Yamaha NMAX sebanyak 1.000 unit ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2015. Namun tanpa diduga pihak APM Yamaha Indonesia hanya dalam 12 jam langsung ludes dipesan konsumen.

Sistem booking online Yamaha NMAX non ABS ini merupakan rangkaian dari peluncuran skutik premium ini di Jakarta Fair 2015 (baca juga yamaha-nmax-nonabs-di-booth-yamaha-prj-kemayoran/" target="_blank">Launching Yamaha Nmax Non-ABS di Booth Yamaha PRJ Kemayoran), Senin (22/6).

Bagi konsumen yang berhasil melakukan booking online, pihak APM Yamaha Indonesia menghimbau untuk penyelesaian masalah administrasi, agar unit motor Yamaha NMAX non ABS yang dipesan sudah dapat diterima pada bulan Juli 2015. Sementara buat calon konsumen yang berminat namun tidak berhasil melakukan pemesanan booking online dapat segera mengunjungi dealer Yamaha.

Yamaha NMAX non ABS hadir dalam empat pilihan warna, yaitu silver, white, red dan black. Untuk wilayah Jakarta, Yamaha non ABS dipasarkan dengan harga Rp 23,5 juta on the road atau lebih murah Rp 4,4 juta dibanding versi ABS yang dibanderol Rp 27,9 juta.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki