Akbar Rais & Alinka Siap Hadirkan Kejutan di Intersport World Stage, Ngapain Ya?

Kamis, 15/11/2018 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Duo drifter kondang tanah air Akbar Rais dan Alinka Hardianti dipastikan akan tampil di ajang Intersport World Stage 2018 tanggal 17-18 November 2018 di The District Street, BSD City. Tapi kali ini, keduanya tidak menjadi peserta alias hanya sebagai pengisi acara drift show.

Saat acara konferensi pers Intersport World Stage 2018 yang berlangsung Kamis (15/11), Akbar Rais mengatakan ia dan Alinka bakal menampilkan kejutan weekend ini. Namun sayangnya Akbar belum mau memberikan informasi atraksi apa yang akan dilakukan.

"Saya dan Alinka akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Nggak bisa kita kasih tahu sekarang. Makanya datang aja pas acara," kata Akbar yang akrab disapa Ucok.

Begitupun dengan Alinka, ia pun urung menceritakan soal pertunjukkannya bersama Ucok. "Nggak seru donk kalau diceritain sekarang. Pokoknya ada lah, yang pasti bakal seru," tegas Alinka.

Sementara itu, Intersport World Stage 2018 sendiri bakal banjir hiburan. Tak hanya kompetisi drifting yang diramaikan oleh drifter luar negeri, namun Intersport juga mengkombinasikan dengan car contest yang mengusung tema Proper Car alias mobil modif yang bisa dan nyaman dipakai harian.

Tak ketinggalan juga acara lainnya seperti Drift Simulator, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition, serta performance dari musisi papan atas yakni Noah, dan lain-lain. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali