Avan Abdullah, Janji Main Aman di HJSC & Gak Fight Dengan Master

Jum'at, 16/11/2018 13:04 WIB

mobilinanews (Sentul) – Secara poin, sejatinya Avan Abdullah Basalamah masih di bawah Hendra Bonank di kelas Rising Star Honda Jazz Speed Challenge. Bonank dengan 113, Avan 112 usai seri 6 dua pekan lalu.

Namun, secara grafik data dari 6 seri yang telah dilangsungkan, 4 kali pembalap Bank BJB Delta Garage berhasil menjadi juara pertama. Selebihnya, milik Bonank.  Itu pun karena lebih pada kesembronoan dan keisengan yang mestinya nggak perlu dilakukan Avan.

Podium utama Avan di Honda Jazz Speed Challenge (Rising Star)

“Masih kalah 1 poin dengan Hendra Bonank. Itu karena kesalahan pada seri 3 harus fight dengan Andika Rama Maulana, padahal beda kelas,” sesal Avan. Akibatnya, ia harus kehilangan poin.

Sedangkan di seri 4, harus mundur ke posisi 4 karena dianggap pelanggaran drive thru.

Maka itu, di seri 7 yang akan dilangsungkan di street race BSD City, Tangerang pada 1-2 Desember 2018, anak Condet, Jakarta Timur ini berjanji untuk lebih fokus.

“Akan main aman di OMR Honda Jazz, dan gak fight lagi sama pembalap Master hehe,” kekehnya.

Kalau semua lancar, Avan optimis bisa menjadi yang terbaik. “Mudah-mudahan tidak ada kendala nanti di BSD City,” pungkasnya. (bs)  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik