Hino Customer Satisfaction Contest 2018: Improvisasi Kualitas, Efisiensi dan Safety

Jum'at, 16/11/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018. 

Dalam membantu para customer meraih keuntungan maksimal, Hino harus terus melakukan pengembangan dan perbaikan pada kompetisi kedelapan kalinya ini yang berfokus pada pelayanan sales, service dan spare part (3S) dari diler Hino
 
Dengan tema ”Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”. Tema ini memiliki pesan yang kuat kepada semua peserta. 

Bahwa dalam rangka mendukung upaya pemerintah terkait peraturan standard emisi Euro IV dan bahan bakar BZO bagi kendaraan komersial, semua staf diler harus berkolaborasi sebagai kesatuan Hino Total Support Team. 

Selain itu, tujuan lainnya HMSI melaksanakan CS Contest adalah untuk mengevaluasi pemahaman staf dealer dan pelaksanaan Hino Standard Operation Prosedur (CS SOP) yang sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan.

“Untuk meningkatkan manufaktur kami, Investasi kami adalah Improve Quality dan efisiensi serta Safety. Kami harus menjaga itu, ini investasi masa depan kami,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI kepada media (14/11) di Hino Training Center di Tangerang. 

Menurutnya kegiatan ini salah satunya juga untuk mendukung terwujudnya penerapan emisi gas buang Euro4 dan 5. 

Kayanoki menyebut Hino berbasis di kendaraan niaga dan fokus ke mesin, terkait emisi gas buang ini. 

“Kami ingin produk Hino yang tepat untuk konsumen, agar maksimal. Kami ingin menekan down time dan meningkatkan up time-nya.,” tambahnya.

“Ujungnya profit buat konsumen. Ini konsep Total support. Kami sangat concern guna mewujudkan kepuasan konsumen secara nasional,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!