Siap-Siap, Indonesia Modification Expo 2018 dimulai Sabtu-Minggu Ini

Jum'at, 16/11/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran modifikasi terbesar dan pertama di Indonesia yang diadakan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal dibuka besok. 

Pameran bertajuk Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) akan dimulai Sabtu-Minggu ini pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

NMAA konsisten mewujudkan visi dan misinya secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 
 
Puluhan merek produk otomotif dan aftermarket bakal berperan aktif dan memberikan sejumlah benefit kepada pengunjung.

Diantaranya Turtle Wax, STP, Air Pride, Air Lift, Work, Eibach, Lenso, Nankang, Pioneer, Alpine, Venom, Autovision dan lainnya.

“Ada berbagai promo, puluhan giveaways dan auction,” jelas Andre Mulyadi, Founder NMAA. Dukungan pun juga datang dari puluhan komunitas mobil.

Selain itu, sejumlah agen pemegang merek (APM) juga telah tercatat sebagai partisipan, diantaranya Suzuki, Datsun dan Honda.

Ketiga pabrikan ini bakal mempersiapkan produk terbarunya dengan sentuhan modifikasi yang didukung segenap potensi industri modifikasi Tanah Air. 

Setiap unitnya akan mendapat personalisasi khusus, beda dari kondisi mobil standarnya.Selain itu 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia, yang telah dikurasi secara cermat oleh Tim NMAA dipastikan unjuk gigi.

Kualitas terbaik modifikasi Tanah Air akan ditonjolkan disini melalui kriteria modifikasi mobil yang proper dari berbagai genre. 

“Harapan kami IMX 2018 ini menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya,” ujar Andre yang juga bos bengkel modifikasi Signal Custom ini.

Buat penggemar modifikasi, rugi nih kalo engga datang. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan