Wow, Wagub Sumut Ikut Kejurnas Reli 2018 di Medan

Jum'at, 16/11/2018 22:03 WIB

mobilinanews (Medan) - Musa Rajeckshah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ijeck pastikan mengikuti Kejurnas Reli di perkebunan Rambong Sialang, Sumatra Utara, Sabtu - Minggu (17-18/11/2018).

Ijeck adalah Wakil Gubernur Sumut mendampingi Letjen TNI (purn) Edy Rahmayadi sebagai Gubernur, masa bakti 2018-2023.

"Saya akan tetap mengikuti kejuaraan reli atau motorsport lainnya, selama tidak bentrok dengan pekerjaan kedinasan sebagai aparatur negara sebagai Wagub. Karena hobi saya memang itu sejak remaja," ujar Ijeck kepada mobilinanews.

Ijeck akan turun di kelas M1 didampingi navigator setianya, Uche. Mantan Ketua IMI Sumut dua periode ini akan menggeber mobil Subaru Impreza.

Kejurnas reli seri 2 akan digelar Sabtu dan seri 3 pada Minggu. Sehingga untuk kali dilangsungkan terpisah dengan Kejurnas Sprint Rally.

Tercatat, 44 peserta ikutan diantaranya Ryan Nirwan, H. Rahmat, H. Rihan Variza, H. Prayoga, H. Prayudha, Ahmed Zulfikar, Erwin Mancha, Rino Oestoro, Tb Adhi dan Toto Michdar. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan