Breaking News : Rio Haryanto Direkrut Toyota Team Indonesia

Sabtu, 17/11/2018 11:33 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Berita terbaru datang dari Memet Jumhana, Direktur Toyota Team Indonesia (TTI). Menyebutkan bahwa mantan pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto setuju bergabung dengan tim balap yang dipimpinnya.

“Iya, Rio setuju bergabung dengan TTI. Bahkan minggu depan akan berangkat bersama kami ke Jepang. Alinka Hardianti dan kawan-kawan akan mengikuti event balap atas undangan Toyota,” ujar Memet kepada mobilinanews.

So, apakah Rio akan turun di ajang ITCC 1600 Max satu tim dengan Haridarma Manoppo?

“Yang utama, Rio akan menjadi icon dan maskot TTI. Rio akan menjadi advisor bagi para pembalap di tim TTI,” terang Memet.

Namun begitu, lanjut tokoh senior motorsport Indonesia itu, tidak menutup kemungkinan Rio akan turun untuk 1 atau 2 seri di ISSOM.

“Mungkin Rio akan turun di ISSOM, tetapi bukan sebagai pembalap reguler yang mengikuti seluruh seri pada musim depan,” pungkas Memet. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!