Taklukkan Drifter Singapura, Danny Ferdito Jawara Intersport World Stage 2018

Minggu, 18/11/2018 21:45 WIB

mobilinanews (BSD) - Danny Ferdito berhasil keluar sebagai juara di kelas umum pada ajang Intersport World Stage 2018 yang berlangsung Minggu (18/11) di the District Street BSD. 

Di partai final, Danny Ferdito yang disupport ban GT Radial Champiro SX2 keluar sebagai juara setelah mengalahkan drifter asal Singapura, Benjamin Chiam lewat pertarungan menegangkan. 

Perjalanan Danny menuju final juga patut diacungi jempol. Di babak 16 besar Danny menaklukkan drifer asal Filipina, John R Boban.

Kemudian berlanjut di babak 8 besar, lagi-lagi Danny menjadi mengalahkan drifter undangan lainnya Jason Lim, dari Malaysia. 

Memasuki babak semifinal, Danny harus berhadapan dengan drifter dari tim Intersport, Dika CH. Baik Danny maupun Dika memang tengah on fire.

Terbukti para juri yang terdiri dari Vernon Zwaneveld (Netherlands), Jin Horino (Jepang) dan Audel B. Sison (Filipina) terpaksa dua kali memilih one more time. Hingga akhirnya Danny pun melaju ke final dengan keunggulan poin yang tipis. 

"Senang banget bisa menang kali ini. Sejak awal tahun saya belum pernah podium sebenarnya. Tapi di seri penutup ini bisa meraih juara dan bisa ngalahi drifter dari luar negeri," ujar Danny. 

Ia menambahkan, tak ada strategi khusus hanya saja Danny dan tim berupaya mempersiapkan mobil sebaik mungkin.

"Saya hanya berusaha bagaimana caranya kondisi mobil bisa maksimal, sehingga saya juga ditrek bisa maksimal," sambung Danny. 

Sementara itu, posisi ketiga akhirnya menjadi milik Dika CH yang mengalahkan Zico dalam perebutan juara ketiga. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan