Hadiah Juara Umum Intersport Drift 2018 Akan Diberikan Tahun Depan, Irdam Kaget

Senin, 19/11/2018 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait belum diumumkannya hadiah untuk juara umum Intersport World Stage Qualifier 2018, mendapat konfirmasi dari pihak sponsor.

"Untuk rewardnya akan diberikan di pembukan drifting Intersport 2019 nanti, sebagai pembuka intersport di tahun 2019," ujar Andy Haxor, Assistan Brand Manager Intersport PT Gudang Garam.

"Untuk hadiahnya masih rahasia & hal ini sudah disampaikan ke pihak pemenang tersebut," lanjut Andy.

Mereka yang menjadi juara umum Intersport World Stage Qualifier 2018 adalah Irdam (Pro), Valentino (Rookie) dan Taref (Driftstar).

Rupanya, demi mendengar respon dari pihak sponsor tetap tak membuat M Irdam happy.

"Orang eventnya 2018 kenapa rewardnya tahun 2019? Kan tahun 2019 itu setahun ya, gak tahu kapan, belum lagi ada Pilpres. Sedih rasanya, om," ungkap Irdam, juara kelas Pro.

Bersyukur bro Irdam, untung akhirnya ada hadiahnya...(anto, bs)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya