GT Radial Champiro SX2 Antar Danny Ferdito Rajai Intersport World Stage

Selasa, 20/11/2018 13:50 WIB

mobilinanews (BSD) - Keberhasilan Danny Ferdito menjadi juara pada ajang Intersport World Stage 2018, Minggu (18/11) di District Street BSD mendapat apresiasi dari GT Radial.

Danny yang memang disuport oleh GT Radial mengandalkan ban Champiro SX2 sebagai senjatanya dalam menaklukkan lintasan drifting.

Tak hanya menjadi juara, Danny juga menaklukkan tiga drifter internasional yang menjadi tamu di ajang kali ini.

Babak 16 besar ia mengalahkan John R Boban dari Filipina. Lalu di babak 8 besar giliran Jason Lim dari Malaysia yang menjadi korban.

Puncaknya di partai final, Danny Ferdito kembali tampil perkasa dengan menumbangkan drifter dari Singapura, Benjamin Chiam.

"Kami turut bangga atas kemenangan Danny, apalagi ini internasional event. Menunjukkan skill drifter Indonesia tidak kalah ditambah dengan suport ban kita," ujar Aulia Fitri Indrasari selaku Marcomm PT Gajah Tunggal Tbk.

Aulia menambahkan, ban Champiro SX2 yang dipakai Danny juga sudah mendapatkan improvement dibanding versi sebelumnya.

"SX2 yang sekarang sudah mendapatkan improvement dibanding yang sebelumnya. Kita juga sudah tanya ke Danny, dia sangat puas. Begitupun dengan feedback dari drifter-drifter lainnya, semuanya mengaku puas dengan SX2 baru ini," sambung Aulia.

Sementara itu, di ajang Intersport World Stage 2018, GT Radial menurunkan lima drifter andalannya. Selain Danny Ferdito, ada juga nama-nama kondang lainnya seperti M Farhan Maulana, M Irdam, Dika CH, Valentino Ratulangi, serta Allen Young. (adr) 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik