Manajemen Sentul Puji Komitmen ABM Motorsport, Ini Alasannya

Selasa, 20/11/2018 19:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komitmen ABM Motorsport dalam memajukan olahraga otomotif memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Pujian pun muncul dari manajemen Sirkuit Sentul. Lola Moenek selaku, General Manager Sentul Circuit yang memberikan empat jempol atas semua sumbangsih ABM Motorsport selama tiga tahun terakhir.

"ABM top banget, hebat. Kerjasama kita sudah berjalan selama 3 tahun dan tahun depan kami (Sentul) masih bekerjasama dengan ABM Motorsport. Buat saya ABM adalah partner yang sangat komit terhadap kewajiban mereka," kata Lola Moenek.

Ada beberapa hal yang membuat ABM Motorsport memiliki peran penting dalam mengembangkan olahraga otomotif tanah air. Selain tim balap (ABM Racing Team) yang selalu dominan dengan gelar juara umum yang diraih oleh para pembalap mereka, ABM juga kerap mengedepankan pembalap-pembalap muda demi terciptanya regenerasi.

Selain eksistensi tim balap touring mereka, tahun ini ABM juga terbilang sukses dengan tim drifting yang diberi nama ABM Drift Team.

"Ya, ABM ini bisa kita katakan sebagai promotor yang inovatif. Karena memang Pak Paul dan bu Vivi punya dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan dunia otomotif. Kita bisa lihat sekarang, ABM tidak hanya ada di balap mobil saja tapi juga ada drifting," sambung Lola.  

ABM Drift Team sendiri diisi oleh formasi duet Valentino Ratulangi dengan Emmanuelle Adwitya Amandio. Tahun ini, keduanya tampil maksimal dimana Valentino menjadi raja di kelas Rookie sedangkan Amandio masih tak terkalahkan di kelas Pro. (adr)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!