NHK Rilis Helm Baru di Jakarta Fair 2015

Kamis, 25/06/2015 04:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Produsen helm NHK dan GM, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), telah merilis beberapa varian model helm pada Rabu sore (24/6) di stand NHK – PRJ Kemayoran yang terletak di Open Space 2 No. 11 (Depan Hall A3), Jakarta Pusat.

“Hari ini kita memperkenalkan beberapa model helm terbaru kami, baik dari merek NHK maupun GM, serta pilihan jas hujan terbaru dari merek GM dan MAZ. Pada kesempatan ini pula, untuk membuktikan produk kami tidak hanya aman dan nyaman, namun juga memenuhi unsur gaya hidup modern turut kami hadirkan brand ambassador untuk produk helm GM, yaitu aktor idola Vino G. Bastian,” kata Johanes, Marketing Director PT DMI.

Untuk pilihan helm full face terbaru NHK, yaitu RX-9. Helm NHK RX-9 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, putih dan hitam. Helm full face ini memiliki keunggulan fitur antara lain double visor, 100% UV Protection, kaca anti gores, ventilasi pergantian udara yang maksimal, busa interior yang halus dan nyaman serta dapat dilepas untuk dicuci, serta micrometric buckle yang didesain aman termasuk dari ulang maling karena tidak dapat dipotong.

 Sebagai produk helm yang bercita rasa gaya hidup, NHK RX-9 menggandeng duta Al Ghazali putra musisi Ahmad Dhani yang kini juga berprofesi sebagai selebriti.

Untuk pilihan helm half face NHK ada seri Godzilla yang mengalami facelift pada visornya (new visor concept). Konsep visornya kini disebut menggunakan teknologi helm pebalap F1 dengan ketebalan yang naik 40%, sehingga lebih aman melindungi wajah khususnya bagian dagu saat terjatuh atau terjadi benturan. Dengan perubahan ini, helm NHK Godzilla ada revisi harga dari sebelumnya Rp 490 ribu menjadi Rp 540 ribu.

Nah, buat Anda penyenang helm custom, pihak produsen NHK juga merilis 20 – 40 graphic custom yang bisa dipilih. Melalui helm custom ini dijamin desain corak helm Anda tidak akan pasaran. Demi semakin mengedepankan gaya hidup, pembeli helm NHK model custom bisa membubuhkan nama ataupun nomor pilihan. Harga helm NHK model custom dibanderol mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta tergantung dari jenis bahan yang dipergunakan.

Tertarik? Segera ke booth NHK di Jakarta Fair 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Jangan kelamaan, karena tanggal 5 Juli nanti pameran tahunan ini sedianya akan berakhir.

Buat Anda yang membeli produk di booth NHK di Jakarta Fair senilai minimal Rp 300 ribu akan mendapat hadiah langsung baju kaos, gantungan kunci dan foto langsung jadi. Cukup menarik, khan... 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas