Soal Hadiah Intersport Drift, Valentino Yakin Diberikan Tahun Ini

Rabu, 21/11/2018 04:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Polemik tentang hadiah juara umum Intersport World Stage Qualifier 2018 terus bergulir.

Terlebih setelah pernyataan dari pihak sponsor bahwa hadiah akan diberikan tahun depan berbarengan dengan seri pertama event yang sama.

Berbagai pihak, terutama para penyandang juara umum yakni Muhammad Irdam (kelas Pro), Valentino Ratulangi (Rookie) dan Taref Anandito (Driftstar) merasa kaget. Kok eventnya tahun 2018 hadiahnya bakal diserahkan tahun depan. 

Terlebih, setelah mendapati kenyataan, para juara umum lomba Autoshow (modifikasi) yang boleh dibilang sebagai event pendukung justru telah disounding total hadiah Rp 500 juta untuk 5 kelas.

Dengan gaya yang lebih soft, juara umum kelas Rookie, Valentino Ratulangi pun angkat bicara. "Saya pribadi, sedang menunggu kabar baik dari Intersport. Saya berharap agar award & price (hadiah uang) segera bisa diberikan, bukan tahun depan," ujarnya kepada mobilinanews.

Sejurus kemudian, drifter yang juga peslalom senior itu menambahkan keterangannya.

"Tapi saya sih yakin, dari pihak sponsor akan memberikan hadiah dan reward tahun ini. Soalnya, acara kan sudah selesai di tahun ini. Gak mungkinlah tahun depan baru dikasih hadiahnya," ungkap Valen tegas tapi tetap kalem. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik