Final Honda Modification Contest 2018 Kumpulkan 117 Motor Honda Terbaik

Rabu, 21/11/2018 13:33 WIB

mobilinanews (Pangandaran) - Rangkaian kompetisi Honda Modification Contest (HMC) 2018 berhasil kumpulkan 117 motor Hond terbaik di acara final yang diadakan di Pangandaran, Jawa Barat.

Berbarengan dengan Honda Bikers Day 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumpulkan ratusan motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle ini di Lapangan Katapang Doyong (17-18/11). 

Ada 9 kelas HMC yang dilombakan pada setiap seri regional di 13 kota sebelumnya. Ajang ini sukses menjaring 2.080 peserta dengan antusiasme tinggi dari kalangan komunitas Honda.

Jawara dari berbagai kota itu memperebutkan tiga tempat terbaik sebagai juara nasional, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. 

Para pemenang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator dalam Honda Dream Ride Project, ajang modifkasi motor Honda yang digagas AHM melalui bimbingan mentor modifikator ulung.

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Berikut pemenang dari masing-masing kelas:
Mochammad Fiqhi Wahyu (Malang)    : National Champion Matic & Cub 
Hasan Law (Surabaya)             : National Champion Free For All 
Tony Hadi Putra (Denpasar)         : National Champion Sport.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan karya modifikasi sepeda motor yang dihasilkan pada HMC 2018 semakin beragam dan menginspirasi. 

Bahkan, HMC juga semakin menarik perhatian pecinta modifikasi dari Tanah Air maupun internasional.

”Kami akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda,” jelas Indraputra. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!