GM Rilis Helm Buat Wanita & Anak Perempuan di Jakarta Fair 2015

Kamis, 25/06/2015 05:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Dengan tagline “Gaul Man”, produsen helm GM, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) merilis koleksi helm terbaru 2015 pada Rabu sore (24/6) di stand NHK – PRJ Kemayoran yang terletak di Open Space 2 No. 11 (Depan Hall A3), Jakarta Pusat.

“Pada kesempatan peluncuran helm GM model 2015 kali ini, kami langsung mendatangkan duta helm GM, aktor idola Vino G. Bastian,” kata Johanes, Marketing Director PT DMI.

Untuk pilihan helm GM full face terbaru ada seri Race Pro dengan tiga pilihan. GM Race Pro single visor dibanderol Rp 350 ribu, GM Race Pro double visor dibanderol Rp 390 ribu, serta GM Race Pro Graphic double visor dibanderol Rp 420 ribu. Helm GM Race Pro memiliki keunggulan 100% UV Protection, kaca anti gores, ventilasi pergantian udara yang maksimal, busa interior yang halus dan nyaman serta dapat dilepas untuk dicuci, serta micrometric buckle yang didesain aman termasuk dari ulang maling karena tidak dapat dipotong.

“Saat diajak menjadi duta helm GM, saya diajak untuk melihat sendiri bagaimana pembuatan produk helm GM yang nyaman, aman dan trendy. Paslah dengan tagline­-nya Gaul Man,” kata Vino G. Bastian.

Untuk pilihan helm half face GM ada seri Evolution dan seri Teen  yang berdesain Transformers. Khusus untuk desain Transformers, pihak DMI telah membeli lisensi langsung dari Hasbro Inc. GM Teen Transformers dibanderol mulai Rp 145 ribu hingga Rp 150 ribu yang laris manis di Jakarta Fair 2015. Sementara GM Evolution Transformers dibanderol Rp 230 ribu.

Ada pula GM Evolution My Melody yang lebih kepada segmen wanita dan anak-anak perempuan. Untuk helm orang dewasa harganya di kisaran 230 ribu, sementara untuk anak-anak di kisaran Rp 230 ribu.

Buat pembelian atau minimal Rp 300 ribu di booth GM di Jakarta Fair 2015 akan mendapat hadiah langsung baju kaos, gantungan kunci dan foto langsung jadi.  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik