Sudah Mengunci Juara, Pembalap Ini Tetap Akan Gaspol di BSD City

Rabu, 21/11/2018 21:18 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - Pembalap andalan Gazpoll Racing Team, Ferry Yanto Hongkiriwang telah mengunci gelar juara umum kelas Super Touring Car Championship (STC) B2 tahun 2018.

Itu setelah dia berhasil memenangi seri 6 yang digulirkan di Sentul International Circuit, Bogor pada Minggu (4/11/2018).

Pengusaha muda yang kemarin didapuk sebagai panitia INAPGOC (Asian Para Games) ini menyisihkan rivalnya antara lain Denny Pribadi, dan Ronny Supardi dari ABM Racing Team.

“Iya senang aja. Akhirnya bisa menjadi juara umum, setelah musim lalu agak berantakan hehe,” ungkap Ferry.

Menariknya, bagi penggeber Mitsubishi Evo 3 ini menjadi persembahan bersejarah karena rencananya Ferry akan lebih berkonsentrasi sebagai promotor JSTC tahun depan.

“Ada beberapa rencana untuk mengembangkan balap JSTC. Tapi ya nggak tahu juga sih, kalau akhirnya harus balap lagi. Tapi, mungkin nggak full series,” tambahnya.

Meski sudah mengunci gelar, dia tetap akan tampil serius di  kelas STC B2 pada seri 7 ISSOM street race di BSD City GP, Tangerang, 1-2 Desember 2018.
 
“Tidak mau dibilang sekadar untuk meramaikan, tapi saya akan tetap ngotot untuk bisa menjadi yang terbaik di kelas dengan bisa menjadi juara di BSD City,” tekad pria ramah ini.  

Jika begitu, mari kita tunggu kiprah pembalap yang berhasil membawa M. Fadli yang mantan pembalap motor nasional hijrah ke balap mobil ISSOM ini. (Hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo