TAC Deklarasikan Chapter Kalsel, Chapter ke-40

Rabu, 21/11/2018 21:45 WIB

mobilinanews (Banjarmasin) - Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan Chapter baru Kalimantan Selatan pada tanggal Minggu (18/11) di Auto 2000 Banjarmasin. Ini merupakan chapter ke-40 TAC se-Indonesia.

Acara ini dihadiri sekitar 46 club/komunitas yang dinaungi oleh gabus (gabungan outomotif banua sehati) yang berada di Kalimantan selatan dan perwakilan TAC berbagai chapter.

Menariknya Chapter dari pulau Jawa turut hadir yaitu perwakilan chapter Tanggerang raya, chapter Pantura dan chapter Cekatan. Hadir Pula Andi selaku Sekjen Perwakilan dari Pengurus pusat TAC. Total ada 30 an anggota TAC yang menghadiri Deklarasi ini.

"Sejarah berdirinya TAC sampai dengan sekarang telah memiliki 40 chapter di berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-indonesia, serta pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta anti narkoba bersama BNN," ungkap Andi selaku Sekjen TAC.

Sementara itu, Didin Jaenudin selaku ketua chapter Toyota Agya Club Kalimantan Selatan menyampaikan harapannya terhadap pentingnya peran komunitas.

"Komunitas ini selain menjalin silaturahmi juga menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba. Terima kasih pula kepada semua perwakilan yang sudah hadir pada Deklarasi chapter Kalimantan selatan ini," ucapnya. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo