Jadi Teman Satu Tujuan, Suzuki GSX150 Bandit Jelajahi Sulawesi Utara

Kamis, 22/11/2018 11:58 WIB

mobilinanews (Manado) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali adakan turing bertema Teman Satu Tujuan sekalis perkenalkan motor barunya Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit jelajahi Sulawesi Utara.

Perjalanan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada (17-18/11) kembali ke Manado lagi dengan jalur yang berbeda. 

90 rider yang menjadi tim ouring mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute turing yang menyenangkan dan menantang.
 
Menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi dan 85 anggota klub Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 series. 

Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel mengambil rute Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder - Tutuyan dan berakhir di Suzuki SGM Kotamobagu.

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda yaitu Danau Moat – Amurang – Welu. 

Nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit di lintasan menantang. 

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh.
 
“Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, menggunakan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit. Motor yang menyenangkan untuk harian maupun turing seperti ini,” ujar Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS yang ikutan turing

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150/" style="text-decoration:none;color:red;">GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik