Tes MotoGP Valencia: Honda Masih Khawatir Cidera Marquez

Kamis, 22/11/2018 21:20 WIB

mobilinanews (Valencia) - Honda masih membatasi gerak Marquez di sesi tes Valencia. Karena kondisi bahu Marquez masih mengalami cidera.

Sama seperti hari pertama tes, Marquez kembali dibekali dua RC213V spesifikasi 2019 untuk dicoba di Sirkuit Ricardo Tormo.

Meski demikian, Marquez cukup produktif sepanjang hari kedua. Melahap 52 lap, The Baby Alien menempati posisi ketiga, lebih lambat 0,154 detik dari Maverick Vinales.

“Hari ini kami memiliki dua motor berbeda dalam garasi, keduanya dengan spesifikasi berbeda. Dan tampaknya evolusi terakhir bekerja dengan cara lebih baik, tapi masih ada beberapa evolusi motor yang akan tiba,” jelas Marquez.

“Tapi, saya rasa kami bekerja dengan cara yang baik. Saya merasa langsung sangat kencang, sangat kuat. Namun, saya menahan diri karena saya tidak boleh terjatuh untuk (menjaga) kondisi fisik saya. Saya hanya berkendara, fokus mencoba beberapa hal," kata Marquez.

Lebih ada beberapa catatan yang didapat Marquez terkait dengan motor spek terbaru. Apalagi ia merasakan ada peningkatan di sisi sasis. "Kami tidak hanya mencoba mesin, kami juga mencoba sasis. Sekarang saatnya menganalisa, dan menuju langkah berikutnya di Jerez,” papar Marquez. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman