Webike.id Hadirkan Toko Online Untuk Suku Cadang dan Aksesoris Motor di Indonesia

Jum'at, 23/11/2018 13:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Webike.id hadirkan Toko online terbesar yang menjual suku cadang dan aksesoris motor di Indonesia.

“Kami dengan senang hati menghadirkan situs berbelanja suku cadang dan aksesoris motor di Indonesia,” tulis keterangan resminya. 

Webike.id siap melayani dan mengirimkan beragam produk pilihan untuk para pecinta motor di seluruh Indonesia.

Webike Indonesia menyediakan beragam produk pilihan dari seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan para pengguna sepeda motor

Klaimnya, Webike menawarkan hingga 1.500 brand ternama seperti SP Takegawa, Daytona, Arai, Shoei, Komine, RS Taichi dan masih banyak lagi.

Meski baru dibuka, Webike menyebut tersedia 2.000.000 produk original dari berbagai brand di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan motor

Webike Indonesia juga menyediakan suku cadang dan aksesoris untuk motor Honda Monkey, Honda PCX, Honda CBR250RR, Yamaha NMAX, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250, Suzuki GSX-R150 dan masih banyak lagi.

Situs bagi para rider Indonesia ini menawarkan berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, transfer bank dan gerai retail.

Untuk pengiriman, Webike Indonesia menggunakan jasa kurir terpercaya seperti JNE. Boleh dicoba, nih. (anto) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan