Masayu : Raihan Terbaik ABM Dengan 7 Gelar Juara ISSOM

Jum'at, 23/11/2018 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran dua artis cantik : Masayu Anastasia & Beby Regitia di ABM Motorsport memberi warna baru.

Tak sekadar menjual nama besar sebagai selebritis, mereka bertugas menyampaikan informasi dan update terkini tentang tim.

Seperti saat keduanya datang mendampingi duet ABM Drift Team : Valentino Ratulangi dan M Abdul Azis di ajang Intersport World Stage BSD City baru-baru ini.

Mereka cas cis cus bicara tentang kiprah ABM musim ini yang meraih pencapaian terbaik.

“Di ajang ISSOM, ini tahun luar biasa buat ABM. ISSOM masih menyisakan 1 seri lagi di BSD City GP, tapi telah mengunci 7 gelar juara umum dari pembalap-pembalap terbaik ABM,” ungkap Masayu Anastasia, PR Manager ABM.

Tak hanya itu, lanjut pesinetron yang masih laris manis ini, di ajang drifting juga memberi warna tersendiri di Tanah Air.

“Valentino Ratulangi menjadi juara umum kelas Rookie event Intersport, dan Amandio kedua kelas Pro. Itu pun karena Dio ikut event di luar negeri,” lanjutnya.

Dan masih menyisakan 2 seri lagi Kejurnas Drift di mana Dio dan Valen memimpin klasemen di kelasnya masing-masing.

Kunci sukses ABM, kata Beby Regitia, karena banyak berlatih, kompak dan kekeluargaan.  “Di tim ABM, semua kru itu lebih kayak keluarga. Saling menyemangati satu sama lainnya,” ungkap Bebby,  Media officer ABM.

Dia menggambarkan, betapa pembalap lebih terlecut semangatnya dengan kehadiran owner di sisi sirkuit. Masayu dan Beby menyebutkan itu terjadi di ABM pada hampir setiap event yang diikuti.

“Dirangkul, seperti halnya keluarga sendiri. Kami sebagai PR tim juga banyak mendapat pelajaran kebersamaan di tim. Terutama tentang balap, sportifitas dan update terbaru balap mobil dan drifting,” tambah Masayu.

Harapan kepada tim ABM?

“Di dunia balap itu pasti nggak pernah puas dengan apa yang telah diraih. Makanya kalau tahun ini, berhasil memboyong 7 trofi kejuaraan umum, maka tentu tahun depan ingin lebih banyak lagi. Borong semua kalau perlu hehe,” sambar Beby

Yang jelas, ungkap Masayu dan Beby, musim depan ABM akan go international.

“Kami akan go international, mulai dari drifting kemudian menyusul untuk balap mobil juga,” buka duo PR cantik ini. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060