Jaguar Indonesia Dukung Borobudur Marathon 2018

Jum'at, 23/11/2018 17:39 WIB

mobilinanews (Magelang) -  Borobudur Marathon kembali digelar di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah (18/11). 

Borobudur Marathon 2018 Powered by Bank Jateng hadir melanjutkan semangat kelahiran kembali pada 2018 dengan membawakan tema “Raising Harmony”.

“Kami, Jaguar Indonesia bangga dapat ikut mendukung program inj, harapan Jaguar dapat lebih dikenal  masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami juga bangga dapat mendukung sektor pariwisata dan ekonomi di Magelang dan sekitarnya,” ujar Jentri Izhar, Brand Director, Jaguar Indonesia.

Tahun ini, Jaguar ikut berpartisipasi sebagai Official Automotive Partner, dan JAGUAR F-PACE terpilih sebagai Official Lead Car  untuk Borobudur Marathon

Selain Jaguar F-PACE, Jaguar XF juga ikut mendukung dan memeriahkan acara  Borobudur Marathon ini. 

Para peserta lari juga dapat mengikuti foto contest yang diadakan di Taman Lumbini, untuk berfoto bersama Jaguar XF dengan mengikuti IG @Jaguar.Indonesia, diikuti dengan hashtag #KEEP YOUR PACE  #JaguarXBorobudurMarathon.

Pemenang dengan foto terbaik akan mendapatkan kartu E-money ekslusif dengan Design Jaguar dengan nilai total IDR 2.500.000.- (Dua juta lima ratus ribu rupiah). (anto) 
 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan