Keanonly, Jangan Pada Nangis Ya, Keanon Berangkat Kuliah Jerman

Sabtu, 24/11/2018 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pegokart senior dan pembalap Formula Renault Asia, Keanon Santoso pada hari Sabtu (24/11/2018) berangkat ke Jerman untuk mulai kuliah.

Keanon tidak sendiri, tetap diantar dan ditemani sang mama, Menik Indah Susanti.

Mereka tampak berada di termimal 3 Ultimate Soekarno Hatta Banten sekira pukul 19.00 wib.

Ikut mengantar ayahanda tercinta, Yongliek Santoso. Namun bos TKM Racing itu hanya sampai airport.

 Selanjutnya, keanon akam dikawal sang sama selama di Jerman untuk beberapa lama.

Bahkan Yongliek harus bersiap kesepian, karena rencananya setelah dari Jerman, Menik akan mampir ke Inggris mengunjungi Kezia Santoso, kakak Keanon yang juga pembalap, tengah studi di sana.

Keanon akan kuliah di kota Heidelberg. Malam ini berangkat dengan Turky Airlines pukul 21.45 WIB.

Bagaimana dengan Keanonly, para penggemar Keanon yang jumlahnya ribuan dan rata rata ABG? Diminta tidak menangis dan bersedih seperti sang ayah juga tidak bisa sampai mengeluarkan air mata.

Secara berkala, Keanon akan pulang tanah air untuk ikut balap dan akan kembali mengikuti Asian Formula Renault  musim depan, di beberapa sirkuit di Cina dan Sepang,  Malaysia. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo