Penjualan Sportscar Mandek, Prestige Motorcars Coba Jualan SUV

Senin, 26/11/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski lebih dikenal sebagai importir spesialis mobil-mobil sportscar semacam Ferrari, Lamborghini, Porsche, Rolls Royce, hingga Bugatti, Prestige Motorcars kali ini sedikit merubah imej dengan mendatangkan SUV Mercedes G63 Edition 1.

Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars menjelaskan bahwa alasan mendatangkan Mercedes G63 Edition 1 bertujuan untuk menambah variasi pilihan produk.

"Ini juga sportscar kok. SUV ini kita ambil yang paling tinggi (Edition 1). Selalu kita masukin barang-barang yang memang range atas. G63 Edition 1 diproduksi di tahun pertama (2018), tahun kedua udah nggak keluar edition 1, jadi tahun depan udah nggak ada," jelasnya.

Selain itu, Mercedes G63 Edition 1 sendiri juga belum dirilis oleh Agen Pemegang Merek (APM) Mercedes di Indonesia. Prestige berharap hal ini bisa menstimulus customer baru khususnya pencinta SUV Mercedes.

"Kebetulan pihak APM belum masukin, dan kita masukin duluan, berharap bisa dapat customer base baru dari yang awalnya sportscar bisa dapat diversifikasi. Karena yang sportscar nggak jalan sekarang. jadi mau nggak mau kita coba. Ini nggak ada urusan ama APM Mercedes. Barang kita datangin sendiri dan harganya juga sendiri," beber Rudy Salim.

Prestige sendiri mendatangkan dua unit Mercedes G63 Edition 1 dari Inggris. Dua unit Edition 1 ini sudah laris terjual. Ke depannya Prestige juga menjual G63 versi biasa dengan beragam pilihan custom. (adr)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan