Gebrakan Amandio & Valentino di Tahun Pertama

Senin, 26/11/2018 22:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perdana tampil di ajang drift nasional, ABM langsung menggebrak. Duet Emmanuel Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi merajai dua kelas utama yang diikuti : Pro dan Rookie.

Tak hanya di klub event Intersport World Stage Qualifier, melainkan juga di gelaran Kejurnas Drift yang masih menyisakan 2 seri lagi hingga tahun ini.

Valen menjadi juara umum kelas Rookie, sedangkan Dio harus puas di posisi kedua. Pasalnya, Dio beberapa kali absen dari serial Intersport Drift yang digelar 5 kali sepanjang 2018. Sehingga posisi runner up tetap prestasi membanggakan.

“Ketika jadwalnya bentrok dengan event D1GP di luar negeri, Dio memilih yang lebih internasional skalanya. Dan kami mendukung keputusan tersebut,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Namun di kejuaraan nasional, saat ini baik Dio maupun Valen masih memimpin klasemen.

Penentuan juaranya akan ditentukan di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, 8-9 November 2018. Dua seri sekaligus bakal dituntaskan di sana.

 Lagi-lagi berharap, tidak bentrok dengan event D1GP yang memang telah menjadi komitmen Dio untuk mengikuti seluruhnya pada tahun ini.

Performa apik baik di Kejurnas maupun di Intersport Drift diharapkan dapat memicu tim turing untuk ikut terjun tahun depan.

 “Kalau tim sekelas Jakarta Ban, Gazpoll hingga Landyland juga meramaikan ajang drift, bakal makin seru kompetisinya,” imbuh Paul, penggila mobil dan kecepatan ini. (budi santen)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan