Wow, Komunitas Mobil Cielo Rasakan Ngegas di Sirkuit Sentul Bogor

Senin, 26/11/2018 23:14 WIB

mobilinanews (Sentul) - Jambore Nasional Cielo Owner Community (COC) 2018 di kawasan sirkuit International  Sentul, Bogor, Jawa jawa Barat berjalan lancar sesuai konsep rencana. 

Selain dihadiri sekitar 113 peserta, Jambore ke-7 ini juga sukses secara teknis dengan menyajikan standar event komunitas modern, lantaran seluruh peserta sangat antusias hadir dengan membentuk formasi barisan Cielo di Bogor.

“Total peserta jambore tahun ini ada 15 wilayah dari seluruh Indonesia yang hadir,” ujar Pakdhe Osh,  Ketua Umum COC.

Ke-15 wilayah tersebut adalah Bukittinggi, Lampung, Banten, DKI, Bogor ,Cirebon ,Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Kedu, Jatim, Bali, Manado.

Acara Akbar tahunan kali ini  digelar dengan durasi 3 hari 2 malam bertempat di Lor in Hotel Sentul.

Titik sapa keakraban antar member yang hadir dari seantero negeri dikemas dalam night party pada malam pertama acara, dipadu irama musik top 40 yang di mainkan musisi lokal, serta mengajak berwisata kuliner khas Bogor di Rumah makan Ahpong pada malam ke-2.

Juga fun games yang seru dengan menguji kekompakan antar member, dan paling menarik di gelaran Jambore COC tahun ini, seluruh peserta di beri kesempatan  menjajal langsung aspal Sentul International Circuit, dengan menunggangi mobil Cielo kesayangannya 

Sekalian menguji ketrampilan mengendara dalam adu kecepatan alias balapan.

“Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan COC sangat luas ke seluruh Indonesia. Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen  terus membuat kegiatan skala nasional," ungkap Vita, ketua pelaksana.

Kegiatan Jambore Nasional yang ke-7 ini menggunakan tagline Speed Up Your Pride sesuai tema dijalankan.

"Kami berharap seluruh peserta yang hadir senang, bahagia, menikmati, memiliki pengalaman serta cerita baru yang menyenangkan dari Jambore Nasional COC 2018, " tambahnya. (hilary)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!