Kahn Design ubah Suzuki Jimny jadi Mercedes-Benz G Class dan Land Rover Defender Versi Mini

Selasa, 27/11/2018 09:46 WIB

mobilinanews (London) – Popularitas All New Suzuki Jimny menarik minat sejumlah rumah modifikasi, tak hanya dari lingkup Jepang saja.

Salah satunya Kahn Design yang berencana ubah tampilan Suzuki Jimny jadi menyerupai Mercedes-Benz G Class dan Land Rover Defender versi mini.

Rumah modifikasi yang berbasis di Inggris ini melalui pendirinya, Afzal Kahn, mempublikasikan sketsa pertama dari wujud modifikasi Jimny garapannya di halaman Instagram resminya. 

Mendapat respon yang antusias, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Project Kahn akan menawarkan kedua paket tuning kit untuk Suzuki Jimny ini.

Perubahan tampilan eksterior akan mencakup paket styling bodi lebar dengan lengkungan roda lebar, bumper dan grill berventilasi, lampu depan LED, roda G6 berukuran 19 inci, serta performance quad exhaust system. 

Semua peningkatan ini akan membenahi Jimny dan membuatnya terlihat lebih premium dibandingkan model standar.

Sementara bagian interior akan terdiri dari jok berlapis kulit porforasi, konsol boks tengah dan sandaran lengan berlapis kulit, serta pedal berventilasi. 

Kedua tampilan baru Suzuki Jimny ini akan dibanderol mulai dari £ 24,995. Boleh juga, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik