Hankook Ventus Prime 3, Ban untuk Kecepatan Tinggi akan Meluncur di 2019

Selasa, 27/11/2018 16:20 WIB

Hankook Ventus Prime³, Ban untuk Kecepatan Tinggi akan Meluncur di 2019

mobilinanews (Jakarta) - Berbarengan dengan media workshop yang diadakan Hankook Tire Indonesia di Jakarta (23/11), jadi kesempatan untuk memperkenalkan produk ban terbarunya.

Yaitu Ventus Prime³ yang dirancang dalam memberikan grip yang baik dalam kondisi jalan yang basah maupun kering. 

Ventus Prime³ merupakan penyempurnaan Ventus Prime2 yang terkenal dengan grip extreme, cocok disandingkan dengan mobil sport bagi pengemudi yang senang berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dipasar Eropa, Hankook Ventus Prime³ telah mencatat dua penghargaan  dalam tes produk independen. 

Yaitu General Automobile Club terkemuka ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) dengan penghargaan "Good". 

Lalu uji ban pada tahun 2018 yang dilakukan oleh Auto Bild dengan mendapat peringkat pertama dari 51 pesaing di antara merek-merk top global. 

Peringkat tersebut merupakan gabungan hasil test pengereman tingkat atas yang baik dalam kondisi kering dan basah.

Ventus Prime ini adalah summer tire, kontak untuk permukaan ban dan jalan dijaga semaksimal mungkin. Akan meluncur di semester pertama tahun depan,” jelas Theonanta Pardede-Supervisor Marketing Strategy Team Asia Pasific Hankook Tire kepada Mobilinanews. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060