Ada Jas Hujan Hello Kitty & Angry Bird Buat Anak di Jakarta Fair 2015

Jum'at, 26/06/2015 11:29 WIB

 mobilinanews.com (Jakarta) – Buat biker sejati, pepatahnya tentu bukan “sedia payung sebelum hujan”, tapi “sedia jas hujan sebelum hujan”. Nah, jika Anda termasuk biker sejati seperti pepatah kedua ada baiknya bergegas mampir ke booth NHK – PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pasalnya pada hari Rabu (24/6) lalu, PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) baru saja meluncurkan produk jas hujan terbaru dalam dua merek, yaitu GM dan MAZ. Jas hujan merek GM terdiri dari tiga tipe, yaitu GM Jas Hujan #1, GM Jas Hujan Model Jaket dan GM Jas Hujan Kombinasi. Harganya mulai Rp 180 ribu hingga Rp 210 ribu. Sedang untuk jas hujan merek MAZ tersedia Jas Hujan MAZ #1 seharga Rp 180 ribu.

Tidak hanya jas hujan buat orang dewasa, pihak DMI juga menghadirkan jas hujan buat anak-anak, dengan tema Hello Kitty buat anak perempuan dan Angry Bird buat anak laki-laki. Untuk jas hujan anak-anak terbuat dalam dua tipe pilihan, yaitu berbahan EVA atau dasar putih dan PVC atau transparan.

Untuk bahan PVC atau transparan bisa dibeli dengan harga Rp 135 ribu, sementara untuk bahan EVA atau dasar putih bisa dibeli dengan harga Rp 125 ribu.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman