Prestige Motorcars Komit Hanya Datangkan Mobil 3000 cc Ke Atas

Rabu, 28/11/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai importir kendaraan mewah, Prestige Motorcars menegaskan komitmennya untuk mendatangkan mobil-mobil dengan kapasitas mesin 3000 cc ke atas.

Meski dikenal sebagai importir spesialis sportscar dan hypercar, Prestige sudah mulai bermain dengan mendatangkan mobil-mobil SUV dengan alasan diversifikasi dan menambah range market konsumennya. Paling anyar, Prestige Motorcars memperkenalkan SUV Mercedes G63 Edition 1 dengan mesin V8 BiTurbo AMG kapasitas 4000 cc.

Adapun untuk pasar Indonesia, Mercedes G63 Edition 1 hanya masuk sebanyak dua unit saja.

"Prestige sendiri memang bukan spesialis SUV. Tapi mau nggak mau kita harus bikin diversifikasi, kebetulan yang G Class ini banyak yang nanya karena dari ATPM nggak masuk-masuk. Jadi kita ambil peluang itu," kata Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars.

Meski demikian, ia menegaskan Prestige tetap akan terus menghadirkan sporstcar dan hypercar lainnya di tahun 2019 mendatang.

"Target sih udah ada, tahun depan kita masukin beberapa hypercar. Kita akan tetap bertahan di mobil 3000 cc ke atas. Karena kalau dibawah 3000 cc nggak masuk target kita. Karena kita memang punya target market sendiri," tutup Rudy. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali