Ferrari SP3JC, Project Anyar dari Maranello

Kamis, 29/11/2018 12:21 WIB

mobilinanews (Maranello) - Ferrari pusat di Maranello menyelesaikan salah satu project paling anyar yang dibuat khusus untuk konsumen ekslusif.

Project yang diberi nama Ferrari SP3JC ini didesain langsung di Ferrari Styling Centre. Sesuai dengan pesanan, mobil ini mengusung konsep roadster murni menggunakan sasis dan perlengkapan F12tdf.

Jelas ini merupakan edisi terbatas, SP3JC merepresentasikan pesona spider bermesin V12 tahun 1950-an dan tahun 60-an. Proses pengerjaan SP3JC juga memakan waktu 2 tahun serta komunikasi intens dengan klien.

SP3JC hadir menampilkan sisi dinamis dengan garis-garis yang memaksimalkan aerodimika. Baik bagian depan maupun belakang. Mobil ini semakin spesial lewat pop art grafik yang mengkombinasikan tema Azzurro Met dan livery Giallo Modena dengan skema warna utama Bianco Italia sehingga tampak lebih sensual.

Dari keseluruhan profil, tentu saja unsur sporty tetap dipertahankan, apalagi mobil ini mengusung mesin V12 780cv.

Di bagian interior, kulit biru dengan sentuhan warna putih memanjang ke dasbor bagian bawah dan warna dijahit dalam jahitan kontras ke bagian trim interior. (adr) 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan