Sebanyak 1.500 Mobil E80 Community Siap Pecahkan Rekor MURI di IIMS

Jum'at, 26/06/2015 15:29 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Diperkirakan sekitar 1.500 unit mobil dengan usia paling muda 20 tahun atau dikenal dengan E80 Community akan meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, 19-30 Juni 2015.

Perwakilan dari puluhan klub hadir dalam deklarasi di Kafe Beranda, Jl Ahmad Dalan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6) sore. “Maksimal usia kendaraan tahun 1995 dari beragam klub dan komunitas. Mesin boleh bebas sih. Kami harapkan bisa ikut menyukseskan gelaran IIMS,” ujar Gusno dari parjo.com selaku penyelenggara.

Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo yang hadir dalam acara berbuka puasa bersama itu mentargetkan lebih dari 1.500 mobil bergabung di acara konvoi yang akan berangkant dari Senayan, Jakarta itu.

“Kalau bisa berarti akan memecahkan rekor MURI. Kegiatan serupa pernah dilakukan saat konvoi APV pada sekitar 10 tahun lalu. Tapi, kali ini tentu lebih susah karena tidak mudah mengumpulkan mobil dengan usia mininal 20 tahun itu,” kilah Kohen, sapaan karibnya.

Acara konvoi akan dilangsungkan Sabtu, 22 Agustus 2015,  dengan start dari Senayan sekitar pukul 07.00 WIB menuju tempat pelaksanaan IIMS di JI-Expo Kemayoran. Seluruh peserta akan melewati panggung kehormatan di IIMS.

Jefry Fajar selaku Save Our Year Old Car menyatakan akan mengerahkan sekitar 60 klub anggotanya. “Member kami dari berbagai merek mobil yang rutin menggelar event rutin setiap minggunya. Kalau satu klub punya 50 anggota, bisa bayangkan berapa mobil yang akan ikutan,” ungkap Jefry.

Benefit yang didapat komunitas/klub berupa piagam, profil klub tercantum di parjo.com, dapurpacu.com, undangan open ceremony IIMS untuk ketua dan wakil. Logo komunitas tercantum di backdrop, mendapat patch, sertifikat, parking dan tol serta spesial guest ID 3pcs/mobil.

Sekalian diumumkan, untuk penyetoran kuota setiap klub/komunitas diharapkan bisa pada 6 Juli. Bisa dilakukan dengan email ke andry@dapurpacu.com, dudy@dapurpacu.com dan gusno8008@gmail.com.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman