Ahmed Zaki : Semua Terkait BSD City GP Hari Ini Ready

Kamis, 29/11/2018 15:03 WIB

mobilinanews (BSD City) - Pemasangan peranti pendukung safety BSD City GP 2018 dikebut hingga Kamis (29/11/2018) sore hari ini, dan dijamin bakal rampung. 

Namun sebenarnya, pekerjaan pemasangan tiang (gapura) start - finish, tenda tim, tenda panitia, mengikat ban-ban pembatas lintasan hingga membersihkan pit in - pit area dari tanah merah/lumpur dilakukan hingga Rabu malam.

Ban dan belt lagi diikat dan dibaut

"Tadi malam dikerjakan hingga pukul 21.00 WIB. Yang masih kurang dilakukan pada hari Kamis ini, dan saya jamin semua beres pada hari ini," ungkap Ahmed Zaki Iskandar, Bupatu Tangerang kepada mobilinanews.

Jaminan dari orang nomor satu di Tangerang, sekaligus pemrakarsa street race BSD City GP tentu membuat semua yang akan terlibat dalam seri terakhir ISSOM 2018 ini, dari pembalap, mekanik, racing committee hingga sponsor tak perlu ragu lagi.

Tenda untuk panitia lomba sudah berdiri kokoh

Untuk mengantisipasi hujan, di mana di bulan Desember ini hampir setiap hari terjadi, bahkan Bupati mengatakan telah menyiapkan beberapa pawang hujan. "Yang biasa dipakai untuk pertandingan tim sepakbola Persita Tangerang," tambahnya.

Yuk gaspol ah. (bs) 

 

 

 

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!