Wah, Benny Santoso Belum Tentu Turun di Street Race BSD City

Kamis, 29/11/2018 17:23 WIB

mobilinanews (BSD City) - Kabar kurang menggembirakan datang dari Boy Sigma, pentolan Sigma Sport yang menangani mobil BMW M3 E46 milik Benny Santoso. 

"Sepertinya, Benny belum tentu turun di BSD City GP. Ada urusan mendadak terkait pekerjaannya" ujar Boy kepada mobilinanews.

Benny ditunggu kiprahnya karena saat ini menempati posisi kedua kelas Euro 3000 Pro, menguntit Rudi SL sang pemimpin klasemen dan masih memiliki peluang menjadi juara umum.

Beberapa hari lalu, lanjut Boy, Benny yang memang tinggal di Brebes, Jawa Tengah memberi kabar akan ke Jakarta pada Jumat (30/11/2018) malam. Dan Sabtunya melakukan latihan sekaligus QTT, MInggu race day. 

Namun update terbaru, melalui seorang kawannya, Boy mengatakan mendadak ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Perusahaan yang dikelola Benny hingga melakukan ekspor bawang.

"Ini seperti tahun lalu juga begitu. Kami sudah siapkan mobilnya, dari suspensi hingga mesin, last minute gak bisa ikutan karena kerjaan mendadak. Waktu itu harus mendampingi Menteri," lanjut Boy.

Seperti diketahui, Benny Santoso yang pembalap mobil senior adalah seorang juragan bawang. Dia sebagai direktur operasional perusahaan milik keluarga.

Meski begitu, Boy tetap menyiapkan mobil dan tim teknis. "Intinya, jika Benny tiba-tiba siap ikutan di BSD, mobil udah ready. Yah, kita tunggu aja deh," ungkap Boy, sembari tersenyum. (bs) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo