Shell Adakan Promo Akhir Tahun Gratis Bahan Bakar Selama Setahun

Jum'at, 30/11/2018 10:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepaada pelanggan setia Shell V-Power yang juga anggota Shell ClubSmart, Shell Indonesia menggelar program promo akhir tahun “Gratis Bahan Bakar 1 Tahun”.

“Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart,” ujar Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia.

Saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang dan Shell ClubSmart merupakan program loyalitas yang hadir tanpa biaya bagi pelanggan.

“Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan langsung mendapatkan manfaat berupa layanan darurat serta medis dan asuransi tanpa biaya tambahan,” tambah Vanda. 

Selain itu, menurutnya pelanggan dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian BBM, pelumas, dan produk makanan dan minuman di SPBU Shell.

Untuk bisa memenangkan hadiah BBM gratis selama 1 tahun ini caranya sangat mudah. Anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua.

Setiap bulan akan diundi 175 pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu roda empat dan roda dua, atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. 

Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell ClubSmart.

Program promo akhir tahun ini tidak hanya diperuntukan bagi anggota Shell ClubSmart yang telah lama bergabung, namun juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!