Eshark Year End Race Sekaligus Ujicoba Gokart Rok & X30

Sabtu, 01/12/2018 02:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rencananya, Kejurnas gokart musim depan adalah gampungan mesin Rok dan X30. Nah, soal alasan kenapa mesti digabung perlu interview tersendiri dengan bos Eshark Motorsport.

Yang jelas, gabungan keduanya akan diuji coba pada event bertitel Eshark Year End Race di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jumat-Sabtu (30 November - 1 Desember 2018). 

“Ini sifatnya balapan akhir tahun saja sekalian memperkenalkan mesin X30 yang akan digabung balapannya dengan mesin Rok, ” ungkap Ade Satyaningtyas, Ketua Penyelenggara event.

Kelas yang dilombakan hampir sama saja yakni Cadet, Mini, Junior, Senior, Master dan Shifter 150. Dan peserta tidak dipungut bayaran alias gretong.

 Meski gratis, Eshark Motorsport menyiapkan hadiah mesin komplit untuk kelas Mini, Junior dan Senior.

 Hampir semua pegokart terbaik Indonesia ikutan. Dengan sistem perlombaan sama seperti sebelumnya dari free practice, QTT, Heat 1, Heat 2, Prefinal dan Final.

Penasaran, mana lebih cepat : Rok atau X30, yuk kita lihat langsung di Sentul Gokart pada hari Sabtu ini. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali