Mudik Lebaran 2015 Mobilinanews Siap Kupas Tuntas Kesiapan Kondisi Jalan

Sabtu, 27/06/2015 07:00 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Hadirnya ruas tol baru yang menghubungkan lintas Cikampek-Cikopo-Palimanan hingga Penjagan (Brebes) memberi harapan baru. Meskipun kehadiran tol terpanjang di Indonesia yang memiliki panjang 116,75 km ini dipersiapkan guna mengentaskan kemacetan panjang yang kerap terjadi di sepanjang jalur Pantai Utara Jawa (Pantura), masih menyimpan sejumlah PR yang harus segera diselesaikan.

PT V-KOOL Indo Lestari (VIL) bersama mobilinanews merasa memiliki kewajiban untuk mengupas tuntas perihal kesiapan jalur mudik lebaran khususnya Tol Cikapali. Metode pengetesan yang menitik beratkan kepada up-date kondisi terkini berikut perkiraan penyelesaian kendala yang kerap terjadi di Cikapali, menjadi informasi utama yang akan disajikan.

“Eksplorasi dilakukan dengan melibas Tol Cikapali sepanjang 116,75 km pulang pergi. Beragam update kondisi terkini tol akan dilaporkan secara langsung on the spot. Setelahnya kemudian tim akan memantau kondisi jalan lintas selatan hingga Magelang dan kembali menuju Jakarta melalui jalur Pantura,” ujar Aditya Oka selaku PIC perjalanan.

Saat seremonial pelepasan yang dilakukan di markas besar V-KOOL Kemayoran, Jakarta, Jumat (26/6), Linda Widjaja selaku Vice President VIL berpesan agar sebanyak mungkin informasi dapat tersampaikan. Supaya pemudik bisa optimal dan bersiasat agar perjalanan mudik yang ditempuh lebih aman dan nyaman.

“Ini adalah bentuk komitmen kami “You Deserve The Best”. Dengan eksplorasi  yang dilakukan oleh redaksi mobilinanews, menjadi bentuk kepedulian kami agar perjalanan ini dapat menjadi jendela informasi mudik bagi masyarakat Indonesia, dan semoga bermanfaat,” papar Linda.

Seperti apa seluk beluk perjalanan eksplorasi kondisi jalur mudik terkini? Selain bisa mendapatkan up-date melalui mobilinanews, berikut titik kordinat  eksplorasi jalur mudik, bisa di akses dengan follow @VKOOLindonesia @mobilinanews dan #VKOOLmudikinfo2015
map

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen