Alvin Start Terdepan, Jonfis : Pengalaman & Performa Honda Jazz Menentukan

Minggu, 02/12/2018 00:12 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia mencatat waktu tercepat dan meraih Superpole  dengan 1 menit 42.555 detik pada QTT kelas ITCC 1.600 Max, di street race BSD City, Tangerang, Sabtu, 1 Desember 2018.

Dengan raihan tersebut, Alvin akan memulai lomba dari posisi terdepan pada balapan yang digelar Minggu (2/12/2018) siang.

Dengan posisi yang strategis, dia memiliki peluang lebih besar menghadapi seri final kelas paling bergengsi itu.

Saat ini, dia berada di posisi kedua klasemen dengan 66 poin. Dengan tambahan 1 poin dari superpole, kesempatan Alvin merebut posisi juara di ajang ini masih terbuka dan tim Honda Racing Indonesia makin optimis.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pencapaian Alvin di kualifikasi dan superpole semakin memberikan rasa percaya diri bagi tim Honda Racing Indonesia.

"Didukung pengalaman yang sangat matang sebagai pembalap serta performa dari Honda Jazz, kami berharap tim Honda Racing akan mendapatkan hasil maksimal di terakhir ini,” ujar Jonfis. (hilary)


 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan