Finish Kedua, Haridarma Manoppo Tetap Juara Nasional 2018

Minggu, 02/12/2018 19:10 WIB

mobilinanews (BSD City) - Meski hanya finish kedua, namun Haridarma Manoppo tetap menjadi juara nasional kelas ITCC 1600 Max ISSOM 2018.

Pada balapan 13 putaran di street race BSD City GP pada Minggu (2/12/2018), Haridarma start dari posisi ketiga. Dan baru pada pertengahan lomba bisa mengovertake rekan satu timnya, Demas Agil untuk menduduki posisi kedua.

Hingga bendera finish dikibarkan, Haridarma finish kedua, Demas ketiga, Avila Bahar keempat dan Alinka Hardianti kelima. Alvin Bahar kesatu.

"Ya, saya diuntungkan dengan memiliki deposit unggul 5 poin dari peringkat kedua, Alvin. Jadi cukup finish kedua, dia kesatu, tetap saya yang juara nasional," ujar Haridarma, andalan Toyota Team Indonesia.

Dengan posisi tersebut, Haridarma masih leading 1 poin. Dan keberhasilan ini, berarti ia mempertahankan juara nasional yang direbutnya tahun lalu. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan