Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Astra Financial Umumkan Pemenang Hadiah Grand Prize

Minggu, 02/12/2018 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Astra Financial umumkan pemenang hadiah Grand Prize 1 Unit Toyota Yaris dan 1 Unit Daihatsu Terios dan Hadiah Harian 8 Smartphone Samsung S9, 8 Sepeda MTB, dan 8 motor Honda PCX bersama dengan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Banten bertempat di Astra Biz Center BSD City-Tangerang. 

Astra Financial, sponsor utama GIIAS 2018 didukung penuh oleh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. 

Kesempatan untuk memenangkan undian diberikan kepada setiap pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC dan TAF serta motor Honda big bike melalui FIFASTRA selama GIIAS 2018 pada 1 Agustus hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City. 

Penarikan undian dilakukan 3 bulan setelah berakhirnya Acara GIIAS 2018. Syarat utama pemenang adalah aplikasi pembiayaan yang diajukan di GIIAS 2018 telah berstatus aktif. 

Penyerahan Hadiah akan dilakukan maksimal 60 hari setelah tanggal pengumuman undian dan pajak hadiah akan ditanggung Pemenang.

“Pengundian Hadiah Harian dan Grand Prize ini merupakan wujud apresiasi Astra Financial kepada para pelanggan yang telah mengajukan pembiayaan melalui Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial selama GIIAS 2018 di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Gunawan Salim, Project Director GIIAS Astra Financial.

Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor: 904/HUK-UND/2018 tentang Pemberian Izin Promosi Undian Gratis Berhadiah, pada hari Senin 12 November 2018,  nama-nama pemenang Undian Harian dan Grand Prize dapat diakses di laman resmi www.astrafinancial.co.id/giias untuk lebih detailnya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!